Sunday 14 February 2016

Halaman Pertama Google Scam - Review

Ebook Halaman Pertama Google Adalah Scam?

 




Belajar SEO google agar website muncul di halaman pertama google atau search engine, merupakan hal yang sangat menarik untuk dibicarakan terutama bagi para blogger, dan terkesan tidak akan pernah habis materinya. Mengapa demikian?

Hal ini karena google senantiasa merubah sistem algorithma nya di dalam menilai sebuah website atau blog  itu layak berada di halaman depan atau di urutan atas google apa tidak? Dan perubahan seperti apa, kapan dan tentang apapun itu perubahannya tidak ada orang yang mengetahuinya, kecuali pembuatnya.

Para praktisi, pakar seo, seo expert dan jasa seo juga selalu senantiasa belajar dan belajar, mencoba dan mencoba, trial and error secara terus menerus agar bisa menampilkan teknik SEO yang benar-benar akurat dan Work 100%.


Mengapa Sangat Penting Blog atau Website Bisa Tampil Di Halaman Pertama Google?


Karena google mendominasi lebih dari 70% search engine yang ada di dunia ini termasuk Indonesia. Berada di halaman pertama google akan lebih membuka peluang yang sangat besar kepada pemilik situs tersebut akan mendapatkan profit atau penghasilan seperti yang diharapkan.

Oleh karena itu, menurut saya belajar SEO tidak hanya untuk kalangan newbie level atau pemula, tetapi untuk semua kalangan yang senang dan ingin mendalami teknik SEO (Search Engine Optimization), hanya yang menjadi pembeda utama adalah siapa yang telah tahu terlebih dahulu dan siapa yang terbiasa menerapkan teknik SEO tersebut.

Menyikapi banyaknya para pebisnis online yang ingin mendalami SEO, menjadi latar belakang saya untuk menulis tentang apa-apa yang telah saya lakukan terhadap semua website saya baik free ataupun dengan hosting sendiri.

Sehingga saya tanggal 2 Februari 2016 ini telah merilis sebuah paket bundling ebook yang berisi 6 ebook, jadi satu paket berisi 6 ebook, dan agar pemasarannya bisa lebih luas dan tertarget ke teman-teman semua yang ingin belajar seo dengan mudah karena berbahasa Indonesia. produk saya ini saya afiliasikan dengan ratakan.com yang merupakan marketplace product digital Indonesia terbesar saat ini.

Produk Halaman Pertama Google Adalah Scam Atau Penipu?

 



Pada review kali ini akan membahas apakah produk halaman pertama google itu adalah scam atau penipu saja atau tidak.

Banyaknya artikel, ebook, jasa tentang SEO akan menjadi latar belakang dari pemikiran apakah ebook ini merupakan scam atau tidak?

Saya tidak menyangkal, banyaknya teknik SEO yang beredar di internet ada ribuan bahkan jutaan kalau teman-teman browsing di internet akan terpampang luas di sana. Adanya keinginan blog muncul di pencarian google dengan cepat menjadi dasar mencari sebuah panduan yang dinilai paling akurat.

Dan seperti yang telah saya sampaikan di atas tadi bahwa tidak ada seorangpun yang tahu seperti apa persisnya "apa yang diinginkan google", oleh karena itu saya bisa mengatakan sebuah produk itu bisa dikatakan scam atau penipuan atau apapun itu istilahnya, yaitu sebuah produk yang hanya copas dari situs atau artikel lain tanpa pernah praktek atau tidak pernah ada buktinya sama sekali dari si pembuat produk baik itu ebook, software atau dalam bentuk file yang lain.

Ini berbeda dengan seorang affiliasi ya, karena saya sendiripun lebih menyukai bidang afiliasi, Bedanya adalah seorang afiliasi memasarkan sebuah atau banyak produk walau belum pernah dipraktekkannya tetapi minimal si pemilik produk tersebut sudah praktek, menguasai dan ada proof-nya ..ada buktinya.

Dan sini saya sebagai owner halaman pertama google, benar benar telah belajar dari nol dengan berbagai sumber baik dari para bule sana dengan bahasa Inggrisnya atau dari seo expert yang berasal dari Indonesia sendiri, mempraktekkannya dan telah terbukti seperti yang diharapkan.

Sobat bisa googling dengan keyword "halaman pertama google", maka situs saya ini minimal bisa menjadi bukti bahwa metode yang saya sampaikan dan tulis di ebook tersebut benar-benar telah terbukti karena situs tersebut bisa berada di halaman depan google.

Nantinya teman -teman semua akan mendapatkan hasil sepeti di bawah ini, screenshoot ini saya ambil hari ini Minggu, 14 Februari 2016, Pukul 15.36 WIB. (ha..ha..ha.. lengkap banget ya...)






Situs saya berada di no urut 2 dan no 4 itu dari google map yang berisi situs saya.

Untuk bukti yang kedua: silahkan teman-teman semua browsing dengan keyword "jual komputer mati di jogja" atau "beli komputer mati harga tinggi jogja" atau "jual beli komputer mati jogja" bahkan "jual beli komputer mati" juga berada di halaman depan google dan menjadi ranking 1 di google dengan beberapa keyword target.



Dah itu saja ya...

Apa kelebihan dari Ebook Halaman Pertama Google ini :

  1. Sobat semua akan mendapatkan 3 buah ebook utama dan 3 buah ebook study kasus dari materi ebook utama.
  2. Bonus-bonus yang diberikan sangat menarik, diantaranya bagaimana sobat bisa download ribuan files baik dari premium sampai yang free hanya dengan biaya $1 saja, Spinning artikel software, dan lain-lain.
  3. Nantinya setelah menjadi member, sobat akan diberikan akses ke situs halamanpertamagoogle.com ini dengan ID dan Password sobat sendiri, nantinya akan menjadi tempat saya mengupdate file jika ada "sesuatu" yang baru dengan perkembangan SEO tahun 2016 ini.
  4. Adanya dukungan FB Group khusus member, sebagai ajang pembelajaran bersama, atau menanyakan tentang apa-apa yang belum jelas di dalam ebook Halaman Pertama Google bagian 1,2,3 atau di ebook study kasus. Walau anggotanya hanya sedikit misalnya 5 orang saja, maka tidak terlalu menjadi masalah, kita bisa belajar bersama di sana dan lebih fokus.
  5. Saya berusaha memberikan artikel yang dibutuhkan oleh member jika ada yang meminta, jika kesulitan mencari artikel tentang niche-nya, baik berbahasa Inggris atau Indonesia.

Apa Kekurangan dari Ebook Halaman Pertama Google ini :

  1. Belum adanya dukungan video tutorial tentang step by step dari terapan ebook saya tersebut, namun demikian solusinya melalui FB Group tersebut di atas.
  2. Sebagian besar membahas untuk blog atau website dengan platform CMS Wordpress, walaupun metode ini bisa digunakan untuk berbagai website baik statis (HTML+CSS) ataupun dinamis. dalam artikel ini contohnya saya mengoptimasi artikel dengan melalui blogspot.

Itulah teman-teman semua review saya tentang ebook Halaman Pertama Google apakah itu scam atau tidak, saya sudah menjelaskan kepada teman-teman semua. Dan silahkan sobat sendiri yang menilainya.

Jika ingin membeli paket bundling ebook ini bisa melalui ratakan.com di sini atau melalui homepage-nya disini

atau jika tidak ingin membaca salespage dan langsung ingin membeli produk ini, bisa langsung menuju ke Form Pembayaran Order dari Ratakan.com disini


Selamat berjumpa kembali di artikel selanjutnya





Salam hangat..
Dwi "Gigfivers"
Owner Halaman pertama

No comments: